Teh Herbal Cina

teh.jpg

Teh herbal Cina secara teknis disebut Tisanes. Artikel ini dipersembahkan oleh kebaya diva jika kalian sedang mencari kebaya yang mudah dan tidak ribet untuk digunakan cobalah model kebaya modern simple  ini recomended banget deh pokonya.

Ini dikenali sebagai infus bikinan ramuan dan bukan teh dari tanaman Camelia Sinensis. Esensi ramuan diekstraksi saat teh direndam dalam air panas.

Secara tradisional, teh herbal Cina digunakan untuk khasiat obat dan penyembuhannya. Namun, ada banyak varietas yang juga dinikmati hanya untuk selera mereka. Saat ini, teh ini bisa dibeli di China karena negara tersebut memproduksi keseluruhan apotek.

Manfaat Teh Herbal China

Salah satu manfaat teh herbal herbal China yang terkenal adalah bahwa ia menawarkan teh alternatif bebas kafein. Banyak dari mereka yang dianggap sangat menenangkan dan nyaman. Teh herbal Rosebud dan Chrysanthemum hanya dua di antaranya.

Teh Rosebud dan Chrysanthemum dikenal di China sebagai ramuan wanita. Namun, ini juga berguna untuk membantu pencernaan. Seperti dicatat, bahkan peminum teh hardcore pasti akan menikmati kesegaran bunga mawar miniatur ini. Krisan pada khususnya memiliki cita rasa yang unik. Sudah lama digunakan untuk mendinginkan tubuh dan mengurangi demam.

Teh herbal Cina bahkan memiliki minuman yang enak di malam hari, terutama bila Anda mungkin tidak menginginkan kafein.

Teh Herbal Herbal Terkenal

Ada sejumlah varietas teh herbal Cina, salah satunya adalah teh kembang. Teh ini adalah alternatif bebas kafein dan menawarkan berbagai manfaat. Kebanyakan dari mereka menenangkan dan menenangkan, sambil menawarkan secangkir rasa.

Berikut adalah teh bunga yang paling terkenal:

• Bunga Bunga Bunga Teh – Ini adalah teh bunga merah menarik yang konon bisa membantu mengembalikan energi tubuh. Hal ini juga dianggap bagus untuk bersantai.

• Teh Herbal Krisan – Ini hanyalah kelas atas infus teh pendinginan yang terkenal. Ini memiliki rasa manis yang halus dan sangat menyegarkan.

• Teh Herbal Gongju – Teh bebas kafein lainnya, yang rasanya enak. Seluruh bunga ini dikenal dengan atribut menenangkan dan menenangkan.

• Teh Bunga Jasmine Bud – Menurut beberapa ahli, teh herbal Cina ini hanya terdiri dari bunga Jasmine kecil dan indah yang belum dibuka. Ini menghasilkan minuman bebas kafein dan manis.

• Lupakan Saya Bukan Teh Bunga – Ini juga bebas kafein dan dikatakan membantu paru-paru. Ini berisi tisane rasa ringan dan beraroma. Dan, itu dikenal dengan bunga ungu yang indah.

• Teh Budidaya Bunga Yunnan – Sesuai dengan namanya, teh herbal Tiongkok ini tumbuh di hutan tua Yunnan. Ini dianggap sebagai bunga langka dan merupakan minuman Yunnan lokal yang bebas kafein.

• Wild New York Ginseng – Berikut adalah teh herbal China terkenal lainnya yang diperuntukkan bagi mereka yang menghargai kondisi pertumbuhan liar dimana akar hidup.

Dikatakan bahwa karena kondisi liar yang kasar, setiap akar memiliki tampilan dan kepribadian yang unik. Beberapa akar liar ini bisa sangat kecil tapi juga sangat tua. Ada juga beberapa akar yang lebih besar yang bisa lebih muda. Dengan demikian, akar herbal ini hidup setidaknya selama tujuh tahun ke atas.

• Teh Mutiara Kuding – Banyak yang telah mencicipi teh ini mencatat bahwa ini adalah teh pahit. Varietas ini digulung menjadi mutiara besar yang juga disebut “one leaf tea” karena ukuran daunnya. Yang lain menyebutnya “satu daun” karena satu kebutuhan hanya satu daun teh ini untuk menyembuhkan sejumlah hal. Selain itu, ini adalah daun kuno dan dianggap oleh banyak orang sebagai teh herbal yang menarik.